oleh

Kakanwil Kemenkumham Bali, Terima Audiensi dari Pimpinan Wilayah Denpasar PT.BNI

INDEKS.CO.ID | BALI — Bertempat di Ruang Arjuna, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menerima audiensi dari Pimpinan Wilayah Denpasar PT. Bank Negara Indonesia, I G.N. Dharma Putra pada Senin (10/10/2022).

Turut mendampingi Kakanwil, Kepala Divisi Administrasi, Mamur Saputra dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Ida Bagus Gede Putra Manuaba.

Pimpinan Wilayah Denpasar PT. Bank Negara Indonesia, I G.N. Dharma Putra menyampaikan kedatangannya untuk menjalin sinergitas, serta menawarkan program kerjasama yang memudahkan para pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Bali hingga Unit Pelaksana Teknis.

Dharma Putra juga berharap bisa mengadakan sosialisasi program melalui kegiatan-kegiatan yang melibatkan para pegawai Kemenkumham, seperti olahraga bersama.

Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu juga berharap agar sinergitas dan kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Bali dan PT. Bank Negara Indonesia tetap terjalin.

“Selain itu, saat ini yang menjadi perhatian Kanwil Kemenkumham Bali, khususnya menyangkut pengembangan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas, untuk itu kami juga berharap bisa menjalin kerjasama dengan pihak BNI terkait dengan pengembangan pembinaan di Lapas,” ujar Anggiat.(IDP)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berbagi Pengetahuan, Danyonif 11 Marinir beri Pembekalan Latihan Menembak Personel Pamtas RI-PNG Mobile Papua TA 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *