oleh

Evening Coffee Danrem 143/HO dengan Awak Media, Perwakilan Mahasiswa

Kendari | indeks.co.id — Evening Coffee Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE,M.Si dengan awak media dan perwakilan Mahasiswa Kota Kendari di gelar di Taman Rekreasi Iwoi Halu Oleo, Makorem 143/HO di Jalan Syech Yusuf Korumba Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 29/9/22.

Kegiatan turut di hadiri Kasrem 143/HO Kolonel CAJ Ary, para Kepala Seksi, Ka.Ajen Rem 143/HO,Ka.Penrem 143/HO Lettu Inf Rusmin.

Komandan KOREM saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada insan Pers yang ada di Sultra dimana selama ini selalu terjalin sinergitas yang baik, dan pada malam ini, inti dari kegiatan ini adalah melakukan silaturrahim.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah datang pada kegiatan kita malam ini, intinya pada malam ini kita silaturrahim, Tak ada yang luar biasa atau yang khusus tetapi kita mempererat silaturrahim”kata Brigjen TNI Yufti Senjaya.

Silaturrahim kita pada malam ini tentunya lebih mempererat sinergitas kita semua, dimana selama ini telah terjalin dengan baik.Karena saya yakin rekan-rekan awak media sekalian adalah orang yang Profesional dalam menjalankan aktivitas Jurnalisnya.

“Sejak awal saya menjabat Danrem 143/HO saya selalu berupaya untuk melakukan pertemuan seperti ini, dan ini bukan yang pertama kalinya kita lakukan bersama para rekan media dan para pejabat utama Korem,”ujarnya.

Pada kesempatan itu pula Danrem memperkenalkan para PJU KOREM 143/HO mulai dari Kasrem, Kasi Rem, Kasi Pers, Kasi Log dan para pejabat utama lainnya.

Dengan ciri khasnya yang selalu memberikan senyum, Danrem mengajak para awak media untuk menikmati bersantai di taman wisata Iwoi Halu Oleo sambil bersantap malam dan ngopi bareng yang telah di siapkan.

Selain itu Danrem juga meminta awak media untuk menikmati Kopi, dan bernyanyi, sejumlah awak media tampil membawakan lagu diiringi orgen tunggal.

Nampak hadir pada Evening Coffee ini, H.Atto Raidi dari RRI Kendari, Yusran dari Kompas TV, dan sejumlah awak Media lainnya.

Selesai bersantap malam, dilanjutkan dengan mancing bersama di Kolam ikan KOREM 143/HO, selain memancing adapula yang bernyanyi.

Suasana keakraban nampak sekali saat memancing bersama terlebih lagi saat ada yang strike maka semua berteriak tanda senangnya, Danrem pun berkeliling menyapa para pemancing, dan mengajaknya ngobrol dan bersenda gurau, karena dirinya selalu mengajak semua agar tak formal dalam kegiatan bersantai ini (NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed