oleh

Danrem 143/HO Apresiasi Kinerja Wartawan di Sultra

INDEKS.CO.ID | KENDARI — Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, SE.,M.Si memberikan apresiasi kepada awak media di Sulawesi Tenggara (Sultra) atas sinergitas yang terjalin dengan KOREM 143/Halu Oleo dan jajarannya selama ini, hal ini disampaikannya saat Evening Coffee di Taman Wisata Iwoi Halu Oleo Makorem 143/HO Jalan Syech Yusuf Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 29/9/2022.

“Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan awak media pada malam ini di Makorem 143/HO dimana malam ini kita kembali melakukan silaturrahim bersama rekan-rekan awak media,tak ada yang istimewa dan khusus, kita pada intinya adalah silaturrahim,”kata Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya.

Dikatakannya, dengan silaturrahim ini, kita kembali memperkuat sinergitas antara personil KOREM dengan awak media yang selama ini telah terjalin dengan baik, sehingga kegiatan dari TNI khususnya KOREM 143/HO dengan jajaran bisa diketahui publik melalui media dan kerja dari rekan-rekan semua, ucapnya.

“Tak ada yang formal pada pertemuan kita malam ini, dan saya tak mau itu, meskipun ini nampak formal, tetapi mari kita semua bersantai dan membawanya dalam suasana kekeluargaan,”kata Brigjen TNI Yufti Senjaya.

Tentunya, lanjut orang nomor satu di KOREM 143/HO ini mengatakan, dengan kerja dari rekan-rekan awak media yang mana sejak masa Orde Lama, Orde Baru sampai jaman reformasi ini tak lepas dari peran serta dari awak media, sebagai sejarah bangsa kita dalam dokumentasi dalam pemberitaan,ujarnya.

“Dari awak media tentunya kita bisa banyak mengetahui apa dan bagaimana kerja dari TNI, sehingga sangat patut kita apresiasi dan ucapkan terima kasih,”katanya.

Kegiatan Silaturrahim Evening Coffee Danrem 143/HO dengan awak media dan perwakilan Mahasiswa ini berlangsung dengan penuh kekerabatan, dilanjutkan dengan mancing bersama dan hiburan orgen tunggal.

Evening Coffee ini dihadiri puluhan awak media TV, Online, Elektronik dan cetak di Kota Kendari.

(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed