oleh

Danrem 143/HO Dampingi Asisten Operasi KASAD Cek Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi

Kendari | Indonesia Ekspress/indeks.co.id — Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E,.M.Si mendampingi Asisten Operasi KASAD (Asops) Mayjen TNI Ainurahman mengecek kesiapan satgas pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi di Mayonif 725/Woroagi.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Jumat(19/8/2022).

Tiba di Mayonif 725/Woroagi Asops Kasad beserta rombongan disambut personel satgas dan dilanjutkan  menerima Paparan Dansatgas Yonif 725/Woroagi mengenai kegiatan Satgas Pamtas RI-PNG yang akan di laksanakan Yonif 725/Woroagi di wilayah selatan Papua.

“Kunjungan Asops Kasad guna mengecek secara langsung semua kesiapan satgas pamtas RI-PNG yonif 725/Woroagi baik materil maupun kesiapan perorangan”ujar Rusmin.

Dalam arahannya Asops Kasad juga menyampaikan beberapa penekanan yang harus dilaksanakan di medan operas oleh personel satgas.

“Selama penugasan tidak ada meninggalkan pos kecuali perintah tugas jaga terus hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan jangan pernah menyakiti hati rakyat,”ujar Jendral bintang dua tersebut.

“Tingkatkan terus kewaspadaan, selalu siaga dan jaga kekompakan semoga tuhan yang mah esa selalu melindungi kalian di medan operasi,”pungkasnya.(Rusmin).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Deklarasi Janji Kinerja Penandatanganan Perjanjian Dan Komitmen Zona Integritas Tahun 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *