oleh

Tim SAR Sumenep Berhasil Temukan KLM Cinta Kembar

SUMENEP–INDEKS.CO.ID — Kapal Layar Motor (KLM) Cinta Kembar yang dikabarkan hilang kontak pada Minggu (07/08/2022) malam, kini telah ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (12/08/2022).

Novix Hariyadi, Koordinator Kantor SAR Sumenep menyampaikan bahwa KLM Cinta Kembar sudah ditemukan disekitar perairan Ambunten dan Pasean, Pamekasan setalah dinyatakan hilang kontak selama beberapa hari.

“Kondisi ABK alhamdulillah dikabarkan selamat semua, dan masih dilaut untuk menepi,” katanya, Jum’at (12/08/2022) siang.

Sementara AKP Totok Niaribono, S.sos, Kasat Polairud Polres Sumenep saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio Karimata menyampaikan bahwa terjadi kerusakan mesin pada KLM Cinta Kembar yang membuat kapal tersebut hilang kontak dan tidak sampai ditempat tujuan awal.

“Sekitar jam 02.00 WIB dini hari kemarin kapal itu ketemu tapi masih belum bisa ditolong karena kapal masing terombang-ambing ombak,”

Menurutnya tadi pagi sekitar jam 10.00 WIB, KLM Cinta Kembar berada di 32 mil dari Pulau Gili.
“Karena ada kerusakan mesin, dari setirnya itu ada kerusakan, sudah dibenahi semua yang rusak. Informasi yang kami terima, ABK berusaha menyetir ke darat, dan infonya nanti bisa bersandar ke Ambunten,” tuitupnya. (Zyd)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aksi Kemanusiaan Prajurit Pussenarhanud Obati Luka Korban Laka Lalin Dikeramaian Jalan Tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *