oleh

ANTAM UBPN KONUT dan KSO MTT Salurkan 20 Sapi Qurban

KONUT | indeks.co.id — Menjelang hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah 2022 Masehi, PT. Antam Tbk UBPN Konawe Utara dan KSO MTT kembali menyalurkan 20 ekor sapi Qurban di sekitar wilayah Operasi ANTAM UBPN Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 6 Juli 2022.

“Penyerahan sapi Qurban oleh PT.Antam Tbk di wilayah Operasi Antam UBPN Konawe Utara adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sebagaimana yang dilakukan setiap tahunnya,”kata Operation Senior Manager UBPN Konut, Galih Ajibrata.

Operation Senior Manager, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan moment spesial karena masih dalam suasana HUT ANTAM yang ke-54 yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2022 dan juga dalam rangkaian perayaan hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, ANTAM UBPN Konawe Utara bersama KSO MTT menyalurkan bantuan hewan Qurban berupa sapi sebanyak 20 ekor di 3 Kecamatan Wilayah Operasi ANTAM UBPN Konawe Utara, ujarnya.

“Bantuan sapi Qurban tersebut merupakan bentuk kepedulian ANTAM terhadap masyarakat di sekitar areal operasi,”imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Business Support Senior Manager, Muhammad Rusdan, SH, menyapaikan bahwa, Tahun ini ANTAM UBPN Konawe Utara bersinergi dengan KSO MTT dalam menyalurkan bantuan sapi Qurban, dari ANTAM sebanyak 14 ekor sapi, sementara dari KSO MTT (Kerjasama Operasi Mandiodo, Tapunggaya, Tapuemea) sebanyak 6 ekor sapi,ucapnya.

Harapannya dengan bantuan ini, bisa lebih meringankan kebutuhan masyarakat ditengah harga daging sapi yang cukup mahal.

Terakhir ia sampaikan, Kami juga berharap dukungan penuh dan supporting dari segenap masyarakat dan  pemerintah Kabupaten Konawe Utara, agar tetap bisa beroperasi dengan baik dan lancar, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi melalui program-program CSR yang berkelanjutan,tutup Muh.Rusdan,SH.

Sementara Ketua DPRD Konawe Utara, Ikbar, SH yang hadir dalam penyerahan sapi Qurban tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif ANTAM untuk memberikan bantuan sapi Qurban kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah operasi ANTAM UBPN Konawe Utara.

“Saya berharap apa yang diberi oleh ANTAM ini menjadi berkah bagi masyarakat, pemerintah termasuk ANTAM sendiri,”ujarnya.

Pantauan awak media indeks.co.id penyerahan sapi Qurban tersebut dilakukan secara simbolis di Desa Mowundo perbatasan Desa Mandiodo Kecamatan Molawe yang diserahkan langsung oleh Operation Senior Manager UBPN Konut, Galih Ajibrata kepada Ketua DPRD Kabupaten Konawe Utara, Ikbar,SH dihadiri Camat, Kepala Desa dan Lurah, perwakilan dari Kecamatan Lasolo Kepulauan,Kecamatan Molawe dan kecamatan Andowia.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sertu Muhamad Arif, Bantu Warga Merauke Memangkur Sagu, Ini Alasannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *