oleh

PPS Desa Battembat gelar pengundian nomor urut dan pengumuman penetapan balon menjadi calon

 

INDEKS CO.ID_Cirebon, -Jawa Barat–Pemilihan kepala desa ( pilkades ) atau yang lebih di kenal dengan pemilihan kuwu ( pilwu ) yang hanya ada di kabupaten Cirebon .sekarang sedang bergulir secara serentak di 135 Desa di kabupaten Cirebon.

Desa Battembat,Kecamatan Tengah Tani merupakan salah satu Desa penyelenggara Pilwu. Tahapan demi tahapan sedang di gelar oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Battembat sekarang sedang menggelar tahapan pengundian nomor urut , ada 5 Bakal Calon (Balon) yang akan mengikuti pengundian nomor urut tersebut,dan akan di tetapkan sebagai calon di Gedung serbaguna Desa Battembat ,Senin ( 18/10/2021) pukul 08:00 WIB.

Pemilihan Kuwu ( PILWU) serentak tahun 2021,di Desa Battembat di ikuti oleh lima orang peserta yang masing-masing akan di tetapkan menjadi calon dan telah mendapatkan nomor urut peserta.

Berikut nama-nama bakal calon Kuwu yang telah di tetapkan menjadi calon dan sudah mendapatkan nomor urut peserta Pilwu serentak di Desa Battembat.

Nomor urut :

1.Muhammad kholid SH.

2.Jojo Turijo

3.Sutanda

4. Jaja Sanija

5.Agung Gunadi Wibawa.

Kelima calon tersebut berhak mengikuti pemilihan Kuwu serentak yang akan digelar pada 21 November akan datang.

Menurut penuturan Ridwan selaku ketua Panitia pemungutan Suara Desa Battembat kepada tim liputan media ini www.indeks.co.id.

Kami akan ikut membantu para Calon dalam mensosialisasikan kepada masyarakat,hingga ke RT/RW di seluruh desa Battembat ” ucap Ridwan.

Kami juga akan memasang Foto,Nomor urut,Visi dan Misi para Calon dalam bentuk Baliho besar sehingga masyarakat lebih mengenal calon pemimpin mereka yang akan datang “terang Ridwan.

Harapan kami selaku panitia pemungutan Suara dengan adanya sosialisasi ini bisa lebih meringankan para calon untuk memberikan sosialisasi kepada para pendukung masing – masing”tambahnya

BACA JUGA  Aksi Unras,Desak Polda Sultra Usut Money Loundry Oknum Polisi Inisial KSB dan MST

Semoga pemilihan Kuwu ( Pilwu ) di Desa Batembat ,Kecamatan Tengah Tani tetap dalam keadaan Kondusif,aman dan bersahabat “tandasnya.

Laporan : Arif Prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *