oleh

Unit Samapta Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Patroli Mobile dan Patroli Dialogis

INDEKS.CO.ID_POLRES CIREBON KOTA, – Unit Samapta Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dalam rangka kegiatan rutin yang di tingkatkan. Kegiatan tersebut berkaitan dengan tahapan pemilihan kuwu serentak di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Ia berkomitmen Polisi yang Presisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Minggu (17/10/2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan, jajaran Polsek Gunung Jati melaksanakan kegiatan rutin dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor, gank motor, obat terlarang, sajam, miras , terorisme dan tawuran di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

“Kegiatan rutin yang terus di laksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor, gank motor, obat terlarang, sajam, miras , terorisme dan tawuran,” kata Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid,SH.

AKP Abdul Majid, menambahkan kegiatan patroli dialogis ke masuk ke pemukiman warga padat penduduk, komplek perumahan dan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa menjaga jarak aman dan memakai masker.

” Kemudian di lanjutkan patroli salah satu obyek vital berupa komplek Pertamina , perumahan penduduk serta parkiran tempat ziarah makam Sunan Gunung Jati. Kemudian tempat yang di anggap rawan kejahatan, rawan pelanggaran lalulintas, rawan tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH. MH menambakan, patroli dialogis ke desa – desa yang akan melaksanakan pemilihan kuwu terutama di Desa Pasindangan, Desa Klayan, Desa Astana, Desa Sirnabaya dan Desa Sambeng yang berada di Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Disambut Upacara Kenegaraan di Abu Dhabi

” Patroli dialogis di desa desa dengan cara memberikan himbauhan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pilwu,” Ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.

Laporan : Arif Prihatin

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *