oleh

LOUNCHING PROGRAM PENDAMPINGAN USAHA PRODUKTIF PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA KEPADA DASA WISMA MASYARAKAT LABUAN BAJO

 

INDEKS.CO.ID_KOLAKA,SULTRA–Bantuan tersebut di serahakan langsung oleh petinggi manajemen CNI CANDRA dan penanda tanganan berita acara penerimaan dana 100 juta oleh Camat Wolo Ilham S. Ttp di Rumah kediaman Amir Syam Kepala lingkungan Labuan Bajo,Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Candra dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya dana bantuan usaha ini yg di peuntukan masyarakat Labuan Bajo dan kelolah oleh dasa wisma bahwasanya kami dari manajemen PT. Ceria berahap agar dapat di kelola dengan baik sesuai harapan kita semua Aamiin,ucapnya, Kamis 30 September 2021.

Camat Wolo menghimbau bahwasannya kepada masyarakat Labuan Bajo terlebih khusus kepada Dasa Wisma sebagai pengelola dana bantuan usaha kreatif,berdayaguna dan tepat sasaran, artinya kembangkanlah usahamu itu agar kedepannya PT Ceria akan menambahkan lagi permodalan dalam skala besar,harapnya.

Hadir dalam acara tersebut,selain warga Labuan Bajo dan elemen lainnya namun tatkala istimewanya acara ini, telah hadir juga anak-anak kita yakni MAHASISWA dari USN Kolaka angkatan ke VIII/2018 (KKN) menyaksikan keakraban antara masyarakat, pemerintah dan pihak personil PT.Ceria.

Lanjut Ilham bahwa 6 kelompok Dasa Wisma yang mendapatkan kepercayaan dari manajemen PT Ceria yang berhubungan langsung dengan PPM/CSR yang nantinya akan menilai bahwa kelompok Dasa Wisma mana yang akan di tingkatkan permodalannya,Pungkasnya.

Laporan : Andi Ansar
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Prabowo Subianto Capres Pilihan Gen-Z, Tidak Terpengaruh Pencitraan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *