oleh

Kapolres Pangkep bersama Ibu ikuti prosesi Pelepasan  Dandim 1421 Pangkep

Pangkep–Sulsel,Indonesia Ekspress–www.indeks.co.id,Kamis 24 Desember 2020

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep  Ny. Tri Endon Nurcahyo menghadiri prosesi pelepasan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf, Adi Sabarudin, S.Sos, di Mako Kodim 1421 Pangkep.

Kegiatan prosesi pelepasan Dandim 1421 Pangkep dihadiri oleh Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran Polres Pangkep serta para pengurus Bhayangkari Cabang Pangkep.

“Pak Dandim sudah saya anggap abang saya, pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai karena TNI-Polri di Pangkep sangat solid dalam melaksanakan pengamanan” Ujar Kapolres

Tidak hanya mengikuti prosesi Pelepasan Dandim, Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Pangkep , Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran mengantar hingga di Rujab Korem Parepare.

Letkol Inf.  Adi Sabarudin. S. Sos mendapat tugas baru sebagai Kas Brig 11 / Badik Sakti. Korem 141 parepare digantikan oleh  Letkol Inf Hengky Vantriardo. S.E.,M.M, M. Han.
(Red*Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Prototipe I Laser Warning System (LWS) dan Remote Controlled Weapon Station (RCWS) Untuk Ranpur Tank Scorpion Dibuat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *