oleh

Anton Timbang Ambil Formulir Pendaftaran Ketua Kadin Sultra

Kendari–www.sulawesiekspress.com
Kamis 17 Desember 2020

Salah seorang pengusaha di Kota Kendari, Anton Timbang resmi mengambil formulir pendaftara Calon Ketua Kamar Dagang dan Indusri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026, Kamis 17 Desember 2020.

Pengambilan formulir Anton Timbang diwakili oleh liason officer (LO), Budi Amin. Formulir pendaftarannya diserahkan langsung oleh staf Kadin Sultra, Sarinah kepada Budi Amin. “Saya mewakili Pak Anton Timbang, mengambil formulir pada siang hari ini,” ungkapnya.

Ketgam: Foto Budi Amin yang Merupakan LO Anton Timbang Saat Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Kadin Sultra. (Doc.Kadir)

“Pengambilan formulir ini menandakan bahwa Pak Anton Timbang sangat serius dalam pencalonan Ketua Kadin Sultra,” sambungnya.

Budi berharap, dengan menjadi pendaftar pertama, Anton Timbang dapat terpilih menjadi Ketua Kadin Sultra periode 2021-2026 mendatang.

Untuk diketahui, masa pendaftaran calon ketua Kadin Sultra telah dimulai sejak tanggal 11 Desember 2020 dan akan ditutup pada tanggal 4 Januari 2021.

Laporan : Kadir
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Marak Terjadi Perambahan Hutan Mangrove, Anggota DPRD Sultra Usulkan ke Pemerintah Pusat Pengadaan Tiang Beton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *