oleh

Anton Timbang Maju sebagai Kadin Sultra, Gubernur Ali Masi Respon Positif

Kendari–Sultra
www.indeks.co.id
Rabu 16 Desember 2020

Pengusaha asal Kendari, Anton Timbang telah menyatakan sikap bakal maju menjadi calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sultra, Ali Mazi menyambut baik keinginan Anton Timbang untuk maju sebagai Kadin Sultra. Namun, ia menyerahkan semuanya kepada mekanisme yang ada di internal Kadin Sultra. “Ya silakan aja, sesuai mekanisme. Silakan aja siapa yang dipilih tentu itu kami akan dukung. Kadin ini masyarakat atau kumpulan pengusaha, kalau saya kan pemerintah, mengamini saja,” ungkap Ali Mazi, Rabu, (16/12).

Ketgam: Ketgam Gubernur Sultra, Ali Mazi Saat Memberikan Keterangan. (Doc.Kadir)

Politisi NasDem ini menambahkan, selama ini Kadin Sultra juga telah menjadi mitra pemerintah dalam rangka memajukkan daerah dari sisi ekonomi. “Namanya Kadin itu kan partner pemerintah, mereka yang mengemukakan ide-ide untuk pertumbuhan dan kemajuan ekonomi, ya kita dukung. Pokoknya siapa aja, kita (Pemprov) oke,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Kadin Sultra akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 Januari 2021 mendatang. Ada 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra masa bakti 2021-2026.

Laporan : Kadir
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KODIM 1801/MANOKWARI GELAR SOSIALISASI DAN EDUKASI ANTISIPASI VIRUS COVID-19 KEPADA TK KARTIKA JAYA XXII-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *