oleh

Patroli Malam, Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sambangi Posko Covid-19 Lamatti Riaja

Sinjai,Indeks, Polsek Bulupoddo Polres Sinjai – Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Firman bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang  sekaligus memantau giat di posko Relawan covid 19 Desa Lamatti Riaja, Kecamatatan Bulupoddo yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Minggu malam. (17/05/2020).
Kegiatan Tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan serta langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 dan sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan wilayah  yang aman dan kondusif.
Dimana dalam pelaksananaan kegiatan dan pemantauan ini  Kanit Sabhara mengajak kepada Relawan desa untuk bersama-sama  meningkatkan lagi kewaspadaan agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid 19 atau corona virus dan Juga menghimbau agar selalu bersama – sama memantau keamanan dan ketertiban di wilayah desa dan sekitarnya karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.
Humas Polres Sinjai
Publizher/Redaksi : Indeks

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hari Bhayangkara, Polres Pangkep gelar lomba Nyanyi Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *