oleh

Personel Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Antisipasi Banjir

INDEKS, SINJAI, Anggota Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai sekaligus Polmas Desa Panaikang Bripka Muzakkir bersama warga membersihkan selokan di depan Kantor Desa Panaikang dan Mapolsek Sinjai Timur, Kamis, 14 Mei 2020.

Nampak Bripka Muzakkir dalam saluran air melakukan pembersihan.

“Kegiatan kerja bakti ini di lakukan mengingat telah 2 hari turun hujan intensitas tinggi sehingga mengakibatkan saluran air atau selokan tersumbat oleh sampah-sampah dan kotoran yang mengakibatkan air meluap ke jalan,”Kata Bripka Muzakkir.
Menurutnya, pelaksanaan Kerja Bakti bersama warga dilaksanakan dengan membersihkan selokan dari sampah dan rumput dimulai pada depan Kantor Desa Panaikang hingga depan Kantor Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai sehingga saluran air di selokan tersebut tidak tersumbat lagi,ucap Muzakkir.
Bripka Muzakkir bersama warga sedang membersihkan saluran air.

Disela pelaksanaan kerja bakti, Bripka Muzakkir juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, sehingga selokan tidak tersumbat yang dapat menyebabkan banjir, selain dapat menimbulkan banjir apabila tersumbat juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah,ucapnya.
Sumber : Humas Polres Sinjai
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Baca Juga Berita di : http://www.sulawesiekspress.com
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Penanganan Bencana Banjir di Sukajaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *