oleh

Danrem 141/Toddopuli, meninjau pembuatan lapangan Tembak Kodim 1423/Soppeng

INDEKS, SOPPENG,Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM melakukan kunjungan kerja diawal masa jabatannya sebagai Danrem 141/TP ke Satuan jajarannya di Kabupaten Soppeng, Selasa, 12 Mei 2020.
Dalam kunjungan kerjanya Danrem 141/TP menyempatkan peninjauan pembuatan Lapangan Tembak  Kodim 1423/Soppeng di lahan kosong Asmil Malaka didamping Dandim 1423/Soppeng.
Dandim 1423 Soppeng Letkol INF Richard M Butarbutar S.AP., M.Tr.(Han), tujuan dibangunnya Lapbak sebagai sarana menjaga kemahiran menembak khusus Prajurit juga melihat potensi pengembangan bakat atlit Kab. Soppeng khususnya dibidang ketangkasan berupa menembak maupun panahan, yang mana fasilitas berupa sarana tersebut belum ada, sehingga tempat ini akan kita jadikan sebagai tempat berlatih bagi mereka,ujarnya.
Saya sangat mendukung upaya satuan Kodim 1423/Soppeng mempunyai terobosan seperti ini, memanfaatkan lahan yang luas milik TNI-AD untuk dapat dimanfaatkan sebagai sarana berupa Lapangan Tembak. Satuan ditingkat Kodim selain sebagai Satuan Komando Kewilayahan ditingkat bawah harus tetap menjaga kemahiran dibidang tempur khususnya kemampuan menembak,ucap Danrem 141/TP.
Selain itu, sangat mendukung apa yang direncakanan Dandim 1423/Soppeng yang akan m.emanfaatkan Lapbak ini sebagai sarana pengembangan bakat generasi muda kita khususnya pada Atlit dibidang ketangkasan menembak dan panahan.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Plt Gubernur Sulsel : Tahun 2022, Ruas Pekkae-Takkalalla di Soppeng Prioritas Dikerjakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *