oleh

PDP Asal Kecamatan Pragaan Sumenep Meninggal Dunia

INDEKS,SUMENEP, Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Warga Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep meninggal Dunia, Jumat, (08/05/2020).
Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi S. H Kapolsek Prenduan mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari kepala Puskesmas Pragaan bahwa ada warga berinsial UH (32) yang sebelumnya dirawat di RSU Paru Pamekasan telah meninggal dunia dengan status PDP (Pasien Dalam Pengawasan).
“Proses pemakaman tetap menggunakan Protokol kesehatan Covid-19 dengan APD lengkap, ” Katanya kepada media ini.
Kapoksek menambahkan awalnya Pihak keluarga keberatan dan akan dilakukan pemakaman seperti biasanya, namun setelah diberi pemahaman oleh Kapolsek dan Forpimka lainnya keluarga pasien PDP yang meninggal bisa menerima sehingga pemakaman secara Protokol Covid terlaksana
“Pasien punya riwayat radang tenggorokan sudah dari dulu, ” Tambahnya.
Adapun petugas yang terlibat dalam penguburan Jenazah terdiri dari tim medis dari RS. Paru-Paru Pamekasan, Tim medis dari UPT Puskesmas Pragaan, Koramil Pragaan, Polsek Prenduan serta keluarga Korban.
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.
Laporan : Ziyad
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JUARA I LANAL TELADAN KELAS C, PRAJURIT LANAL BANYUWANGI KIBARKAN BENDERA LANAL TELADAN DI MAKO LANAL BANYUWANGI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *