oleh

Komunitas Trail Track Kendari & Golo-golo Bagikan 250 paket Sembako & Masker, Peduli Pandemi Covid-19

INDEKS KENDARI,Di tengah pandemi covid -19, Komunitas Trail Track Kendari bekersasama dengan komunitas Trail Golo-golo sangat peduli terhadap masyarakat yang kena dampak penyebaran wabah virus corona, maka komutas tersebut membagikan kurang lebih 250 Paket sambako kepada warga yang membutuhkan.
Dimana pembagian sembako tersebut menyasar di beberapa titik penyaluran yaitu dianataranya penyaluran pertama di desa Amoito Siama, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) pada Minggu (04/05/2020) dimana pembagian tersebut di lakukan langsung oleh ketua dan sekertaris komunitas Track Trail Kendari dan Golo-golo.
Kemudian Komunitas Trail Track Kendari bersama Komunitas Trail Golo-golo melanjutkan pembagian di desa Lamomea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, pembagianpun sama yaitu paket sembako dan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
Selanjutnya di pembagian ke tiga jalan Boelevard tepatnya di kelurahan padaleu kota kendari dan di lanjutkan di pembagian ke 4 di yaitu di Hombes, kecamatan baruga kota kendari hal ini di ungkapkan oleh Umar selaku Ketua Komunitas Track Kendari yang di dampingi oleh sekertarisnya H.Daus bersama dengany rekan-rekannya saat usai buka puasa di salah satu rumah makan ternama di kota kendari pada Minggu (04/05/2020).
Jadi kegiatan sosial ini menyasar ke orang-orang yang sangat membutuhkan dan utamanya jalur yang sering di lewati oleh rekan-rekan pecinta Motor Trail dan selain itu juga kita bagikan sembako kepada orang-orang pemulung yang kebetulan lagi melintas, serta ibu-ibu yang lagi berjualan dipinggir jalan, jadi pembagian ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi ini.”Ungkap Ketua Komunitas motor Trail Umar di dampingi sekertarisnya H.Daus.
Perlu di ketahui bahwa komunitas motor Trail TRACK KENDARI Sudah lama berdiri, dan memang setiap tahun komunitas kami sering melakukan kegiatan -kegiatan sosial berupa memberikan bantuan kepada masyarat, dan yang paling kami utamkan bantuan ini adalah warga yang bermukim di jalur lintasan kami.”Tuturnya.
Di tempat yang sama ketua komunitas Motor Trail Golo -golo kendari Ici yang di dampingi sekertarisnya Dodi juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini kita lakukan guna membantu masyarakat yang kurang mampu, di tengah pandemi Covid 19, agar kegiatan sosial ini semoga bisa sedikit meringankan kebutuhan hidup masyarakat yang membutuhkan.”Ucapnya.
LAPORAN (SULTAN BAKRI MANSA)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Petaka Pilkades Putaran Kedua Diwarnai Aksi Bakar Kotak Suara Oleh Masyarakat Buano Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *