oleh

 Kelurahan Dapat Anggaran 1, 2 Milyar, Ini Harapan Sekcam Marioriwawo

Indeks.co.id, Soppeng – Sekertaris camat (Sekcam) Marioriwawo A Azhar Afwan yang mewakili Camat Amin syam mengatakan, penggunaan dana Kelurahan yang di gelontorkan sekitar Rp 1,2 Miliar, agar dapat dipergunanakan sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan masyarakat.
Hak tersebut di katakan, saat menghadiri Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) 2021, di Kelurahan Labessi, Jum,at (7/2/2020).
Menurut Alumni STPD ini, Dana kelurahan yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tersebut, agar dapat di gunakan sebaik mungkin, sesuai dengan juknis, agar tak bermasalah dengan hukum kedepanya.
“Unuk dana kelurahan berkisar 1,2 M, serta tahun ini sudah berjalan,”ujarnya.
“Saya berharap dana kelurahan ini betul betul tepat sasaran dan  digunakan atas kebutuhan masyarakat, bukan keinginan individu,”tambahnya.(*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Apel Kesadaran Nasional, Tiga Koperasi Dapat Penghargaan dari Bupati Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *