oleh

Taman Wisata Ala Jepang Ada di Dira Park Jember

Jember_www.indeks.co.id–Taman wisata bernuansa Jepang kini telah hadir di Kecamatan Balung Kabupaten Jember,Provinsi Jawa Timur (Jatim), yang dikelola oleh seorang pengusaha ternama didaerah ini,Ponimin.

“Peresmian Taman Wisata Dira Park ini dilakukan langsung oleh Bupati Jember, Faida pada hari Minggu (19/1/2020) kemarin,”kata Ponimin,Senin (20/1/2020).

Menurutnya, taman wisata ala Jepang Dira Park ini adalah satu-satunya di Kabupaten Jember, sehingga sangat diminati masyarakat daerah itu bahkan dari luar Jember banyak meminatinya,jelas Ponimin.

Dikatakannya, pembukaan Dira Park yang dilakukan oleh Bupati Jember membuat dirinya selaku pengelola dan pengembang taman wisata ini sangat berterima kasih karena keberadaan Dira Park kedepan tentunya menjadi Destinasi wisata di Kabupaten Jember yang tentunya akan membantu Daerah dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),ucapnya.

Rida,salah satu pengunjung Taman Wisata Dira Park kepada awak media www.indeks.co.id (Indonesia Ekspress) mengatakan, bahwa kehadiran Dira Park di Kecamatan Balung ini menjadi suatu tempat rekreasi yang memanjakan para pengunjung, karena selain biaya masuk yang terjangkau juga benar-benar bernuansa Jepang.

“Kita seakan-akan berada di Negeri Sakura yang mana tamannya dibuat seakan-akan di Negeri Sakura (Jepang-red),”kata Rida.

Laporan : Angga/Sukarto
Editor/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terima Kepala BKKBN, Wapres Minta Percepat Penanganan Stunting untuk Capai Target Angka Prevalensi 14%

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *