oleh

KAMIJO Dapat Bantuan 1.000 Al-Quran dan 300 Masjid dari Sekmen Bimas Menteri Agama RI

Jakarta_www.indeks.co.id— Melalui Sekmen Bimas Menteri Agama RI Tarmizi menyampaikan adanya bantuan untuk 1.000 Al Quran dan 300 pembangunan Masjid atau Mushollah dari Menteri Agama kepada DPP Kamijo Gumilar Abdul Latif (20/1/2020).

“Bantuan pembangunan ini diperuntukkan  di seluruh Indonesia yang masih kurang Masjid atau Mushollah guna untuk mempermudah masyarakat untuk membaca Al-Quran dan  beribadah dengan kualitas Masjid yang baik dan kapasitas mencukupi untuk menampung para jamaah di sekitar masjid, akan memberikan kenyamanan dalam beribadah.Selain sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat bertemunya sesama warga untuk bersilaturahmi sehingga bisa memberikan nilai positif.

“Harapan kita di tahun  2020 ini, Pemerintah Pusat melalui Menteri Agama sudah menyalurkan bantuan 1000 Al-Quran 300 Masjid dan Mushollah sesuai kebutuhan masing-masing Masjid.
ungkap Gumilar Abdul Latif”.

Anggaran buat bantuan Masjid total 1,5 miliar, ditambah 100 juta untuk Al-quran, atau 50 juta  bantuan di setiap Masjid,” lanjut Ketua Umum DPP Kamijo Gumilar Abdul Latif saat dihubungi oleh awak media www.indeks.co.id.

Dirinya mengingatkan agar dalam pembangunan masjid ini, kualitas bangunan benar-benar dijaga. Dia Pun mengingatkan agar dalam pembangunannya hendaknya bisa selesai tepat waktu”tutupnya.

Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ingin Pecah Rekor PPKM Level 1, Gubernur Dorong Kab/Kota Naik Kelas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *