oleh

Ketua PMI Soppeng Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Soppeng_www.indeks.co.id–Kepedulian Sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), terhadap masyarakat kembali ia tunjukkan, bersama pengurus dan anggota Ketua PMI Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si menyerahkan bantuan kepada tujuh Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran di Lamajekko,Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa,Jum’at (17/1/2020).

Sekda Soppeng, H.Andi Tenri Sessu mengharapkan,bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran, bantuan ini diharapkan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya,ucapnya.

Bantuan tersebut di serahkan dengan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Soppeng didampingi para pengurus dan anggota PMI Soppeng, berupa, Sembako (beras, telur, mi instan, minyak goreng, gula pasir, teh, air mineral), Perlengkapan sekolah,Perlengkapan sholat, Pakaian layak pakai, Uang ( masing2 1jt rupiah).

Terakhir Andi Tenri Sessu menyampaikan ucapan terima kepada para donatur yang telah memberikan bantuannya untuk para korban bencana kebakaran dengan harapan apa yang dilakukannya menjadi amal ibadah serta dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, kepada para korban ia harapkan untuk bersabar atas musibah ini,pungkasnya.

Redaksi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPD GSPI Sultra Mendesak Kejati Sultra Segera Memanggil dan Memeriksa Oknum Kades Terkait Aktivitas Penambangan Ilegal di Desa Oko - Oko

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *