oleh

Musker PMI Soppeng Digelar Dua Hari di Wisata Alam Air Panas Lejja

Soppeng_www.indeks.co.id–Musyawarah Kerja (MUSKER) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Soppenv masa bhakti 2019-2024 digelar di lokasi wisata alam air panas Lejja, Desa BuluE,Kecamatan Marioriawa,Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Jum’at – Sabtu (17-18/1/2020).

Musker ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota,staf markas serta relawan/KSR dengan tujuan untuk membahas program kerja seluruh bidang dan markas PMI Soppeng Tahun 2020.

Andi Tenri Sessu berharap, agar penyusunan Time Schedule seluruh program kegiatan direncanakan secara terarah,Identifikasi dan pembinaan relawan.

Ia juga meminta untuk segera melakukan pembentukan pengurus PMI ranting di tingkat kecamatan serta penyusunan data base pendonor darah di semua desa/kelurahan.

“Saya berharap agar nanti dalam menyusun program kerja harus berpihak kepada masyarakat ,”ujarnya.

Selain itu, HA Tenri Sessu berharap Palang Merah Indonesia mampu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Soppeng di segala bidang.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, mari kita bekerja ikhlas dan saling mendukung untuk memajukan organisasi. PMI Soppeng merupakan unsur Support dan pendukung Pemerintah Kabupaten Soppeng di bidang Kemanusiaan” tandasnya.
: Berita ini sebelumnya telah dimuat di www.mediatanews.com dengan judul PMI Kabupateng Soppeng Gelar Musker di Lejja,Jum’at (17/1/2020).

Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bahas Persiapan Ramadan, Presiden: Distribusi Logistik Jangan Sampai Terganggu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *