oleh

Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kuwu Megu Gede

-JAWA BARAT-485 views

Megu Gede (Cirebon) – www.indeks.co.id, Rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kuwu ( Pilwu ) yang diselenggarakan di desa Megu Gede kecamatan Weru kabupaten Cirebon,pada hari Rabu lalu ( 17/07/2019 ) pukul 20:00 wib.dihadiri Kartolo (Pjs) Kades Megu Gede ,Sujoni ketua BPD,H.Masdi (Sekcam) ) mewakili Pemerintah Kecamatan Weru, serta Aidil mewakili Danramil ,Arbet dari Polsek Weru,RT/RW dan tokoh masyarakat lainnya.
Pemilihan Kuwu (Pilwu) yang akan di laksanakan serentak di 187 desa di kabupaten Cirebon pada hari Minggu tanggal 29 oktober 2019.
Semoga pelaksana’an pemilihan Kuwu di desa Megu Gede bisa berjalan sesuai dengan harapan saya dan masyarakat desa Megu Gede ” kata Kartolo Pejabat Sementara Kepala Desa Megu Gede kepada tim liputan Sulawesi Ekspres.
Laporan : Arif Prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kampung Pancasila Di Wilayah Binaan Koramil 01/TS Ingatkan Warga Akan Dasar Negara dan Nilai-Nilai Pancasila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *