oleh

Kapolres Bandar Lampung,Penonton dan Suporter Pertandingan Sepak Bola Badak Lampung FC Vs Bali United,Jaga Ketertiban dan Sportifitas

WWW.indeks.co.id-KOTA BANDAR LAMPUNG (LAMPUNG),Jelang laga pertandingan sepak bola Badak Lampung FC Vs Bali United, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si menghimbau kepada para penonton dan suporter untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pertandingan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung didepan para awak media setelah pembagian helm gratis di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Jumat (28/06/2019).

“Selama hampir 17 tahun ini,  Kota Bandar Lampung tidak pernah menyelenggarakan event sebesar ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama sama menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan,” jelas  Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Sebelummya, pertandingan Badak Lampung FC melawan PSIS Semarang mendapatkan apresiasi dari Chief Excutive Manager Badak Lampung FC Marco terkait pengamanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung.

Laga pertandingan sepak bola antara Badak Lampung FC vs Bali United akan digelar pada hari Minggu (30/06/19), di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.

“Saya himbau kepada para penonton dan suporter agar tidak membawa barang barang seperti laser, flare, petasan dan barang barang lainnya yang dapat menggangu jalannya pertandingan nanti,” tegas Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Luncurkan Logo dan Nama Baru BUMN Holding Pangan, RNI Bertransformasi Menjadi ID FOOD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *