oleh

Ismul Amsir,Humas & Protokoler Bantaeng Optimis Raih Juara

indeks.co.id-BANTAENG, (SULSEL),Humas dan Protokol (Humaspro) Pemkab Bantaeng ikut serta dalam kegiatan Humas Sulsel Expo tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Humas Protokol Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kabag Humas Bantaeng,Ismul Amsir.

Kegiatan Humas Sulsel Expo 2019 yang dilaksanakan dengan tema “Humas untuk Bangsa” berlansung di pelataran Hotel phinisi Point Makassar, Sabtu, (27/06/2019).
Adapun kategori yang dilombakan antara lain, Media Sosial Interaktif, Publikasi Media Internal terbaik, kerja sama kemitraan media terbaik dan inovasi kehumasan terbaik.
Kabag Humas Bantaeng, Ismul Alam Basir mengatakan “Dalam kegiatan Expo Humas Pemprov kali ini kita tetap optimis meraih juara walaupun persiapan kita ini cukup singkat.
“Insya Allah, kita optimis meraih kategori yang dilombakan, apapun bisa terjadi” kata Ismul Amsir.
Turut dipamerkan Pada pagelaran itu, dia menyebut bahwa Humaspro Bantaeng perkenalkan tabloid garapan jajarannya.
“Jadi yang kita perkenalkan ada dua tabloid, yakni Bhontain News dan tabloid Onto,” jelasnya.
Laporan : HARLIN
Publizher/Redaksi : ANDI JUMAWI
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bhayangkari Pangkep kembali berbagi pada Kaum Hawa dan Anak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *