oleh

Kabag Humas dan Protokoler Bantaeng,"Kita Optimis Untuk Ikuti Expo Humas 2019"

indeks.co.id-BONE (SULSEL), Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng sangat optimis untuk ikut dalam Expo Humas 2019, Hal ini di jelaskan kepala bagian Humas dan protokol pemkab Bantaeng Ismul Alam Basir Rabu,(25/6/2019).
Kegiatan expo Humas yang di laksanakan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sulsel dengan tema “Humas untuk Bangsa” yang akan dilaksanakan di jalan Tanjung Bunga Phinisi Poin Mall Makassar, Sabtu, (29/6/2019).
Kepala bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir mengatakan “kita akan ikut walaupun waktunya sudah mepet tetap kita upayakan,”ujarnya.
Lanjut dikatakan Ismul untuk kegiatan ini Humas Bantaeng ikut yang kedua kalinya.
“Tahun lalu kita ikut, masa tahun ini tidak ikut? “apa lagi kegiatan ini diikuti semua kabupaten/kota se Sulsel,”akunya saat bincang-bincang disalah satu warkop di Kota Bantaeng.
Dirinya menyebutkan ada tiga kategori opsi kegiatan ini yang akan di gelar yaitu perlombaan
Media Sosial teraktif, Publikasi media internal terbaik, website terbaik, kerja sama kemitraan media terbaik dan inovasi kehumasan terbaik,ujarnya.
,”Jadi kita optimis dengan kerja baik kita bisa dan mampu meraih masuk dalam nominasi untuk mendapatkan terbaik,”Terang Ismul.
Laporan : Harlin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lomba Pukul Bedug dan Takbir,Kelurahan Bila Tampil Beda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *