oleh

Inilah Supriansa,Perjuangan Supriansa Belum Final

Foto : Supriansa,SH.,MH bersama H.Suwardi Haseng di acara Buka Puasa bersama di kediaman orang tuanya.(Doc.Red**).
Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Jum’at 31 Mei 2019
Perjuangan Supriansa sebagai Putera Soppeng untuk menjadi pejuang Rakyat di Kursi Wakil Bupati Soppeng benar sudah berakhir namun bukan berarti Supriansa telah putus hubungan dengan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.Terbukti hingga saat ini keduanya tetap akrab bagaikan adik dengan kakak, selalu berhubungan satu sama lain, saling mendukung dan harmonis dalam kemaslahatan daerah ini. Sulawesi Ekspress
Foto : Supriansa, saat menerima kedatangan Kajari Soppeng, Soewarno,SH.,MH.(Doc.Red**)
Kedua Putera Soppeng ini, H.A.Kaswadi Razak dan Supriansa yang getol disebut pasangan “AKAR SUPER” sejak masa kampanye hingga dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2016 lalu selalu seiring sejalan hingga akhirnya Supriansa memutuskan untuk berjuang ketingkat nasional dan harus mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Soppeng yang terbilang masih baru saja atau dua tahun lebih untuk masuk ke DPR-RI 2019-2024.
Mundurnya Supriansa sebagai Wakil Bupati Soppeng menjadi buah bibir publik, ada apa dengan Pak Surpiansa ucap sejumlah warga di daerah ini, hingga akhirnya Supriansa lolos sebagai Anggota DPR-RI pada Pilcaleg 17 April 2019 melalui parta GOLKAR tetap mendapat dukungan seratus persen dari H.A.Kaswadi Razak, sampai Bupati Soppeng dalam pidatonya pada penutupan Festival Takbir dan Pukul Bedug Ramadhan 1440 H/2019 M Kamis (30/5/19) mengatakan, Saya selaku Ketua Partai GOLKAR di Kabupaten Soppeng tetap mempertanggung jawabkan dan akan mendukung Pak Supriansa jangankan di depan manusia di depan Tuhanpun akan saya pertanggung jawabkan,katanya.
Menanggapi hal diatas termasuk Pilkada Soppeng yang semakin dekat di tahun 2020 nanti, Siapa yang layak menggantikan Posisinya sebagai Wakil Bupati Soppeng untuk mendampingi H.A.Kaswadi Razak, Supriansa mengatakan, siapapun bisa saja menjadi pasangan beliau asal bisa menjadi pasangan yang seiring sejalan dengan Beliau,ucapnya.
“Apa alasannya adalah supaya Pembangunan bisa berjalan dengan baik tanpa terjadi pergesakan dan tidak terjadi pecah konflik dan kalau bisa mencontoh yang lalu seiring sejalan dan tetap harmonis”kata Supriansa.
Saya dengan Bapak Bupati seperti sebuah rumah tangga yang keluaraganya adalah warga Soppeng,saya dan Bapak Bupati ibaratnya sepasang sandal silih berganti melangkah untuk mencari yang terbaik untuk masyarakat Soppeng,ujarnya.
Terakhir Supriansa berpesan kepada masyarakat Soppeng dengan harapan agar perjuangannya tetap mendapat dukungan dari masyarakat Soppeng. “Saya berpesan untuk masyarakat Soppeng, tolong, tetaplah mendoakan saya karena apa yang saya hadapi ini adalah suatu perjuangan berat demi untuk memperjuangkan daerah kita di Kursi DPR-RI karena keberadaan saya di DPR-RI karena berkat doa dan dukungan masyarakat Soppeng,perjuangan saya belum final,bebernya.
“Saya berada di Wakil Bupati Soppeng adalah karena doa dan dukungan masyarakat begitupun dengan keberadaan saya di DPR-RI adalah karena doa dan dukungan masyarakat Soppeng sehingga saya tentunya akan terus berjuang untuk masyarakat Soppeng untuk membuktikan janji Politik Saya sewaktu mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Soppeng,”pungkasnya.
Hadir pula dalam kegiatan ini, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,SE, Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho,SIK, Kajari Soppeng Soewarno,SH.,MH,Sekda Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu Mappejanci,M.Si, H.Suwardi Haseng Caleg Terpilih DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 8 Soppeng Wajo, para Kepala SKPD, Camat dan Lurah/Kades, serta ribuan masyarakat daerah ini.
Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Panglima TNI: Pendisiplinan Protokol Kesehatan di 4 Provinsi dan 25 Kabupaten-Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *