oleh

H.A.Kaswadi Razak Tutup Festival TPB Tingkat Kabupaten Soppeng Tahun 1440 H/2019 M

Foto : Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak,SE saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Juara 1 Desa Lompulle.(Doc.Red**).

Soppeng-Sulawesi Selatan
www.indeks.co.id
Kamis 30 Mei 2019

Penutupan Festival Takbir dan Pukul Bedug (F-TPB) tingkat Kabupaten Soppeng Ramadhan 1440 H/2019 M yang digelar sejak 24 Mei sampai hari ini Kamis 30 Mei 2019 dilapangan Gasis Kota Watansoppeng dihadiri oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Soppeng Hj Nurjannah A.Kaswadi,SE,Kamis (30/5/19).

Kegiatan penutupan ini dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustads Makmur dilanjutkan sambutan Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE.
Dalam sambutannya Bupati Soppeng menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng dan para panitia dan peserta Festival Takbir dan Pukul Bedug (F-TPB).

“Alhamdilillah pada malam hari ini Allah SW T berkenang mempertemulan kita dalam kegiatan Festival Takbir dan Pukil Bedug ini dan malam ini kita sampai pada malam grand final dan semoga kehadiran kita bernilai ibadah,”kata H.A.Kaswadi Razak.

Lanjut dia, Ijinkan saya selaku pemerintah daerah untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut dan hadir selama kegiatan ini terkhusus para Lurah dan Kepala Desa yang telah ikut dalam kegiatan ini.

Semoga kedepan kita lebih bisa meningkatkan kegaiatan ini dan khusus untuk anak-anakku sekalian saya sampaikan terima kasih telah mengikuti lomba adzan, takbir dan pukul bedug dan telah tampil dengan baik.

Namun yang namanya lomba tentunya ada yang terbaik dan ada yang masih perlu di tingkatkan. “Kegiatan kita ini di saksikan oleh saudara kita semua melalui Kominfo baik yang ada di Soppeng maupun yang ada diluar daerah yang merasa orang Soppeng,ucapnya.

BACA JUGA  Forum Media Soppeng Bekerjasama Dengan Pemkab, Gelar Latemmamala Drum Band Competition

“Untuk panitia semoga bisa obyektif dalam memberikan penilaian dan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini,”harapnya.

Terima kasih kepada bapak Supriansa yang mana kita ketahui bersama bahwa bapak Supriansa saya sampaikan rasa prihatain atas apa yang dialami saat sekarang ini yang mana di kabarkan adanya masalah dalam hal kemenangannya dalam Pilcaleg kemarin.

“Saya selaku ketua Golkar jangankan di depan manusia didepan Tuhanpun saya pertanggung jawabkan tentang adanya tuduhan penggelembungan suara itu,”tegas H.A.Kaswadi Razak.

Untuk di ketahui, Juara 1 Festival Takbir dan Pukul Bedug Ramadhan 1440 H/2019 M ini adalah Desa Lompulle Kecamatan Ganra, Juara 2 Kelurahan Limpomajang kecamatan Marioriawa dan juara tiga adalah Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa, sementara untuk juara harapan masing-masing Kelurahan Lapajung juara harapan 1 Kelurahan Lemba juara harapan 2 dan Kelurahan Batu-Batu juara harapan 3.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng H.A.Tenri Sessu, pimpinan PT.Lompulle H.Haeruddin Haseng, para Kepala SKPD, Para Camat,Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para peserta dan ratusan warga ikut menyaksikan kegiatan ini.

Publizher/Redaksi : AJM

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *