oleh

Malam Satu Ramadhan 1440 H Bupati Soppeng,Mari Kita Saling Bermaaf-Maafan

Foto : Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE saat memberilan sambutan malam.satu Ramadhan 1440 H di Masjid Agung Watansoppeng, (5/5/19).(Doc.Red**).

SULAWESI EKSPRESS-Watansoppeng
Minggu 5 Mei 2019

Bupati Soppeng,H.A.Kaswadi Razak,SE memberikan sambutannya pada malam satu Ramadhan di Masji Agung Watansoppeng Jalan Pengayoman Nomor 1 Kota Watansoppeng,Minggu (5/5/19).

Dalam sambutannya,H.A Kaswadi Razak menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa dan rasa terima kasihnya kepada semua lapisan masyarakat Soppeng dalam menyukseskan Pemilu 17 April 2019 ini dimana dari tahap kampanye sampai tahap pencoblosan dan penghitungan di TPS,PPK dan KPU Soppeng semua berjalan dengan baik.

“Sebagai Pemerintah daerah kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1 Ramadhan 1440 H dan ucapan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Soppeng dimana dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden,DPD,DPRD tinggat II, DPRD tingkat I dan DPR-RI untuk Soppeng dapat berjalan dengan baik,”kata H.A.Kaswadi

Dikatakannya, tentunya mungkin saja pada malam hari ini ada yang masuk dalam Masjid ini dulunya sebagai Caleg atau Tim Sukses yang hingga saat ini belum ada tegur sapa karena sesuatu dan lain hal,maka melalui moment bulan Suci Ramadhan ini,mari kita saling mengulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan,ucapnya.

Selain itu lanjut dia, kita sebagai Umat Muslimin dan Muslimat tentunya sangat mengharapkan amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini bisa berjalan dengan baik dan di terima di sisi Allah SWT dan sebelum kita memohon dan menghadap kepada Allah kita seharusnya saling mengulurkan tangan dan saling bermaaf-maafan karena tentunya jika masih ada yang tak saling memaafkan maka saya yakin amalan kita akan sia-sia,ujar H A Kaswadi.

Sholat Tarwih pertama ini dihadiri oleh Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo,Sekda Soppeng, H.A.Tenri Sessu,dan sejumlah pejabat Forkopimda dan Asisten,SKPD Soppeng.

BACA JUGA  BOR Turun, Bukti Kepatuhan Masyarakat dalam PPKM

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *