oleh

Bupati Banggai Terima Kunjungan JJOT MVWC VWI

Foto : Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai Bersama Club Mobil Volkswagen Se Indonesia (VWI) di Aula Kantor Bupati Banggai,Selasa (30/4/19).(Doc.Red**).
Sulawesi Ekspress-Luwuk
Selasa 30 April 2019
Bupati Banggai H Herwin Yatim bersama Wakil Bupati H Mustar Labolo menerima kunjungan 53 orang yang tergabung dalam Jappa Jappa Oto Toa (JJOT) Makassar Volkswagen Makassar Club (MVWC) bersama Volkswagen Indonesia (VWI) yang terdiri dari Ketua dan anggota Volkswagen di berbagai daerah di tanah air.
Jappa Jappa Oto Toa ini dihadiri oleh Club-Club Pecinta Mobil Volkswagen (VW) VW Comby, VW Kodok, VW Safari se Indonesia diantaranya dari Jokyakarta Jawa Tengah, Malang Jawa Timur, DKI Jakarta, Manado Sulawesi Utara dan Kota Makassar serta satu diantaranya dari Negeri Jiran Malaysia Kapten Ramli.
Bupati Banggai saat di wawancara Sulawesi Ekspress mengatakan rasa bangga dan terima kasihnya atas kunjungan dari JJOT, MVWC,VWI di Kota Luwuk hari ini. “Saya H Herwin Yatim bersama Bapak Wakil Bupati H Mustar Labolo bangga dengan kunjungan kawan-kawan dari seluruh daerah yang tergabung dalam JJOT yang ketiga dari Volkswagen Makassar dan sekitarnya dan beberapa daerah yang ikut berpartisipasi yang kemudian mengunjungi kami dari kawasan timur Sulawesi Tengah,” kata H Herwin Yatim Bupati Banggai,Selasa (30/4/19).Foto : Para Ketua Mobil Volkswagen se Indonesia Penerima Cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Banggai (Doc.Andi Jumawi/Red**).
Tentu saja kita berharap kunjungan kali ini memberikan kesan yang mendalam karena keindahan Kota Luwuk dan tentu Insya Allah pelayanan yang kami berikan mudah-mudahan bisa berkesan dan kemudian teman-teman bisa datang lebih banyak lagi ke daerah kami,ucapnya.
Organisasi seperti ini adalah Organisasi yang tentu saja mengembangkan hobby dan dengan seperti itu mungkin bisa mengenal daerah-daerah di Indonesia yang tentu saja semakin menguatkan rasa Nasionalisme kita.

Bupati Banggai,H Herwin Yatim saat menyerahkan Cinderamata kepada Kapten Ramli Pecinta Mobil Volkswagen dari Malaysia.(Doc.Andi Jumawi).

“Kami bangga bahwa kami bisa di kunjungi oleh Komunitas yang tergabung dalam JJOT ini, terima kasih kami ucapkan sekali lagi kepada rekan-rekan yang berkunjung ke Luwuk hari ini,”ungkap Bupati Banggai H Herwin Yatim.
Dikesempatan yang sama Wakil Bupati Banggai, H Mustar Labolo menyatakan bahwa Kota Luwuk adalah Hongkongnya Indonesia, sehingga tak sah rasanya berkunjung ke Sulawesi Tengah kalau tak berkunjung ke Kabupaten Banggai.”Tentunya apa yang teman-teman datang ke Luwuk Banggai ini adalah tentunya dalam hal bersilaturrahmi dan mempromosikan wisata daerah ini,teman-teman di Indonesia tak sah rasanya ke Sulawesi Tengah kalau belum berkunjung ke Luwuk Banggai ini,”kata H Mustar Labolo.
Foto : Ketua Makassar Volkswagen Club, Ibrahim saat menerima Cinderamata dari Wakil Bupati Banggai H Mustar Labolo (Doc.Red/Andi Jumawi).

“Kota Luwuk itu adalah Hongkong nya Indonesia karena di Luwuk itu berbagai tempat wisata ada di daerah ini, seperti ada rumput lalok witermina, air terjun Salodik, air terjun piala, bukit teletubbies, bukit Luwuk, bukit kasih sayang, Pantai kilo 5, pulau dua balantak, bukit aspirasi, pulau dua, pulau empat,pasir putih, kuliner, kami menunggu kedatangan semua rekan-rekan pecinta otomotif di Banggai ini,”Kata H Mustar Labolo dengan penuh semangat.
Sementara, Ibrahim Ketua MVWC bersama Andi Muh.Akbar Wakil Ketua MVWC memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai atas sambutannya kepada rombongan JJOT MVWC. VWIA yang ketiga ini, dimana kunjungan ke Kota Luwuk kabupaten Banggai ini adalah Touring Wisata juga sebagai ajang silaturrahim dengan pemkab dan masyrakat.
“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Banggai bersama Bapak Wakil Bupati dan Bapak Asisten 1 bersama jajarannya atas penerimaannya kepada rombongan kami, sehingga Touring Wisata ini sangat kami harapkan menjadikan ajang silaturrahim dengan pemerintah daerah dan masyarakat Banggai ini,ucapnya.
Semoga kedepan kami terus bisa menjalin hubungan baik dengan Pemkab Banggai dan masyarakat daerah ini termasuk kepada semua pecinta Mobil Volkswagen di daerah ini, bukan hanya hari ini namun di kesempatan-kesempatan berikutnya akan ada kerjasama yang lebih baik lagi,harapnya.
Kegiatan ini diisi pula dengan penyerahan Cindera mata dari Pemkab Banggai kepada Volkswagen Indonesia berupa Plakat Pemda berlambang Hewan Endemik Burung Maleo dan Ikan Cardinal Fish yang yang hanya ada di daerah perairan Banggai.
Hadir pula dalam kegiatan ini Asisten 1 Pemda Banggai Yudi Amisudin,SH.,MH, Asisten 2 Pemda Banggai Ir Hj Maryam S, serta pejabat lingkup Pemkab Banggai, Sekretaris Dinas Pariwisata Ibu Rampia.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
 
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PORWANAS : Tim Futsal PWI Sultra Tumbangkan PWI Papua Barat 3-1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *