oleh

Rektor Institut Agama Islam As”Adiyah Sengkang,Sholat Subuh dikerjakan sejak Nabi Adam

Foto : Dr.H.Muh.Yunus Pasanreseng Andi Padi,S.Ag Rektor Institut Agama Islam As’Adiyah Sengkang.(Doc.Red**).

Soppeng-Sulsel
www.indeks.co.id
Minggu 24 Maret 2019
Redaksi

Dr.H.Muh.Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag, Rektor Institut Agama Islam As’Adiyah Sengkang saat memberikan Tauziah pada acara Isra Mi’raj 1440 H/2019 M di Masjid At Taqwa Ganra mengatakan Sholat Subuh sudah dilaksanakan sejak Nabi Adam AS.

“Sholat dua rakaat pagi hari dan dua rakaat pada sore hari adalah sholat yang sudah ada sebelum Nabi Muhammad SAW melaksanakan Israj Mi’raj,”kata Yunus,Minggu (24/3/2019).

Sholat Tahajjud merupakan Sholat Sunnah yang dulunya wajib, sekarang hukumnya Sunnat yang sangat bermanfaat bagi manusia yang melaksanakannya baik di dunia maupun di akhirat,ucap Yunus.

Dikatakannya”Sholat Subuh sudah dilaksanakan sejak Nabi Adam AS, karena itu,mari kita menjaga Sholat Subuh dan selalu Sholat berjamaah di Masjid supaya terjalin Silaturrahim sesama Umat Islam,”kata Rektor IAI As’Adiyah Sengkang.

Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa HIMALA Konut, Tuntut Komitmen PT.KNN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *