BULETIN TNIDAERAHKENDARIKODAM XIV/HASANUDDINKOREM 143/HOPROV.SULAWESI TENGGARA

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra

148
×

Danrem 143/HO Terima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KENDARI – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI R.Wahyu Sugiarto S.I.P.,M.Han menerima Kunjungan Pimpinan RRI Sultra beserta Staf dan Ombusman Sultra di Makorem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Kapten Inf La Ode Sadiran dalam rilisnyha di Kendari, Sultra, Selasa(25/06/2024).

Disampaikan Kapenrem Kunjungan silaturahmi Kepala RRI Sultra dan Ombusman untuk memperkuat hubungan dengan Korem 143/HO dalam rangka meningkatkan pemberitaan berbagai informasi kegiatan-kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di seluruh Indonesia secara berimbang.

Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala RRI Prov.Sultra dan Ombusman Sultra beserta staf yang telah mengunjungi Korem 143/HO.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala stasiun RRI dan Ombusman Sultra beserta staf atas kunjungannya di Makorem 143/HO, saya berharap kedepannya kerja sama kita semakin solid dalam mengemban tugas masing-masing guna membangun bangsa dan negara.”ucapnya.

Sementara itu Kepala RRI Sultra Iwan Martono menyampaikan bahwa dari pertemuan dilakukan bahwa kedepannya RRI akan memberikan kesempatan untuk Korem 143/HO untuk mengisi acara bincang-bincang ringan terkait isue yang ada saat ini.

Dikesempatan tersebut juga Ombudsman Prov. Sultra akan berkoordinasi dengan Korem 143/HO tentang peran dan tugas TNI yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat dalam mebantu dan memberikan Solusi bagi Masyarakat Prov.Sultra.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Antisipasi Balap Liar, Sat Lantas Bersama Sat Samapta Polres Sinjai Gelar Patroli, Berikan Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!