BAUBAUNasionalPolitikPROV.SULAWESI TENGGARA

Debat Kandidat Perdana, ASR Sebut Terima Tantangan Masyarkat Yang Menginginkan Sultra Maju

480
×

Debat Kandidat Perdana, ASR Sebut Terima Tantangan Masyarkat Yang Menginginkan Sultra Maju

Sebarkan artikel ini
ASR HUGUA di Debat Kandidat Perdana Cagub dan Cawagub Sultra
Listen to this article

BAUBAU, INDEKS.CO.ID —- Debat kandidat pertama pasangan calon gurbenur dan calon wakil gurbenur Sulawesi Tenggara (Sultra) di gelar di Villa Nirwana, Kota Baubau pada hari  Sabtu 19 Oktober 2024 pukul 20.00 WITA.

Debat Pedana yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sultra disiarkan secara langsung  di TV One dan kanal Youtube @kpuprovsultra.

FOTO ; ASR – HUGUA Paslon Nomor Urut 2.

Dalam debat kandidat pertama, pasangan calon ( Paslon) nomor urut 2 , Mayjen TNI (Purn) H. Andi Sumangerukka ( ASR) dan Ir Hugua menekankan soal kesejahteraan masyarakat menuju Sultra maju.

“Kami datang, kami sudah menemui emak-emak, kami menemui petani, nelayan dan kami berdiskusi panjang dengan tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan para pakar. Mereka menginginkan Sultra Maju, ” Kata ASR  dalam pembuka debat.

Lanjut ASR, kami mendengarkan dengan seksama dan menerima tantangan itu. Dengan itu kami merumuskan visi Sultra Maju Menuju Masyarakat Aman, Sejahtera dan Religus.

“Apakah kita bisa maju? Tentu bisa karena Sultra memiliki kekayaan alam yang luar biasa dan kita memilik bonus demografi. ” tegas ASR.

ASR juga mengatakan saat ini kita memiliki 65 persen penduduk Sulawesi Tenggara berusia produktif. ASR – HUGUA akan berikan pendidikan, kesehatan, dan pelayanan yang maksimal agar masyarakat Sultra mampu bersaing.

Terakhir, kata ASR, Sulawesi Tenggara punya karakter yang kuat, multi kultural yang saling melengkapi, pungkasnya.

Untuk diketahui KPU menggelar tiga sesi debat kandidat calon gurbenur dan calon wakil gurbenur Sultra yang akan diselenggarakan di tiga Kota yang berbeda. Debat kandidat pertama Sabtu 19 Oktober 2024 di adakan di Kota Baubau, Kedua pada Jum’at 1 November 2024 di Kota Kolaka dan yang terakhir pada Sabtu 23 November 2024 di Kota Kendari.(ATIM)

BACA JUGA  Lebih dari 2.000 Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!