KENDARINasionalPolitikPROV.SULAWESI TENGGARAREDAKSI

Kampanye Terbuka ASR -HUGUA di Kota Kendari, Ribuan Warga Mengikrarkan Menangkan Paslon Nomor Urut 2

167
×

Kampanye Terbuka ASR -HUGUA di Kota Kendari, Ribuan Warga Mengikrarkan Menangkan Paslon Nomor Urut 2

Sebarkan artikel ini
ASR-HUGUA dikerumuni masyarakat untuk memberikan salam dan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Pilgub Sultra periode 2025-2030.
Listen to this article

KENDARI, indeks.co.id – Masa kampanye semua pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terus bergulir dan pada hari ini, Jum’at 4 Oktober 2024, Pasangan Calon Nomor urut 2 Andi Sumangerukka – Hugua (ASR-HUGUA) melakukan kampanye terbuka dipelataran MTQ Kota Kendari dihadiri ribuan masyarakat bersama pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka – Hugua.

Ikram Pelesa saat menyampaikan orasi kampanye terbuka ASR-HUGUA di Pelataran Tugu Eks MTQ Kota Kendari. 

Sejumlah pengurus partai pengusung turut hadir diantaranya, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra, Dr Abdurrahman Shaleh, Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Andi Ady Aksar, Ketua DPD Partai Hanura Sultra, dan Ketua DPD PPP Sultra (Andi Sumangerukka) tokoh masyarakat, termaksud salah satu tokoh pemuda Tolaki, Muhammad Ikram Pelesa turut hadir dalam kampanye terbuka tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ikram Pelesa menegaskan kehadiran dirinya ditengah-tengah kampanye terbuka ASR, cukup mewakili, dan menjadi representatif tokoh pemuda Tolaki lainnya.Karena menurut dia, di era moderenisasi demokrasi Indonesia, tidak lagi melihat lagi asal muasal calon, melainkan menilik apa yang menjadi ide dan gagasan untuk membangun Sultra.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya menjadi representatif pemuda di Sultra, agar tidak terjadi lagi pengkotak-kotakan, dan tidak ada yang bisa memecah bela kita,” katanya.

Ditanya apa alasannya sehingga memberikan dukungan penuh kepada paslon ASR-HUGUA, ia menegaskan bahwa dirinya mendukung ASR-Hugua di Pilgub Sultra tahun ini karena visi misi keduanya yang begitu mewakili semua kepentingan masyarakat, seperti buah pemikiran dan buah programnya yang sangat baik dan benar-benar menyentuh masyarakat, seperti program kesehatan, pendidikan, terlebih lagi program untuk pembukaan akses ruang untuk kaum muda dengan membuka dan membentuk wadah kolaborasi anak muda, bersifat kemandirian dan pemberdayaan UMKM anak muda, ucap Juru Bicara Paslon, Ketua Umum Gerakan Solidaritas kawan Milenial (Gaskanmi) ASR-HUGUA.Ia juga menyampaikan bahwa banyaknya anggaran pendapatan daerah Sultra yang belum maksimal dalam penanganannya di harapkan kedepan setelah paslon ASR-HUGUA terpillih maka ia meyakini semua akan ditingkatkan dan tentunya bisa lebih meningkatkan kantong-kantong PAD Sultra yang belum maksimal bisa di maksimalkan. Bukan bertengger di angka Rp5 triliun saja. Tetapi yakin akan semakin meningkat jumlah PAD Sultra dan masyarakat bisa sejahtera, pungkasnya.

BACA JUGA  Dirjen HAM Tegaskan Perlindungan Data Pribadi Bagian Tak Terpisahkan dari HAM
HUGUA saat menyampaikan orasi kampanye, Visi Misi paslon nomor urut 2 ASR-HUGUA.

Sementara itu, Andi Sumangerukka saat diwawancara mengingatkan masyarakat Kota Kendari agar tidak salah memilih pemimpin. Lima tahun, bukan waktu yang singkat untuk menunggu pemilihan berikutnya.

Dr Abdurrahman Shaleh saat menyampaikan kampanye paslon Nomor Urut 2 ASR-HUGUA di pelataran tugu esk MTQ Kota Kendari.

Olehnya itu, ia meminta dukungan dan doa restu, agar kiranya segala upaya dirinya bersama Hugua, bisa terwujud dengan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2025-2030.

TEAM. GEMPA : Gerakan Elemen Muda Pemenangan ASR-HUGUA.

“Mohon doa dan dukungan bapak ibu, kita jangan terjebak dengan cerita-cerita yang belum tentu kebenarannya,”. tegasnya. Ia juga mengapresiasi antusias masyarakat Kota Kendari untuk hadir dalam kegiatan kampanye ini yang telah membanjiri pelataran dan jalan di pelataran tugu eks MTQ Sultra. “Terima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang telah hadir pada kampanye ini yang saya rasa di berkahi Allah SWT karena tadi sebelum kampanye sempat hujan dan saat kampanye di mulai hujan redah sehingga hawanya sejuk sekali,Alhamdulillah semua karena kekuasaan dari Allah SWT, Pungkasnya.(AJM)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi (AJM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!