BULETIN TNIJAWA TIMURNasional

Sukseskan Peringatan HUT Ke 79 TNI Tahun 2024, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Embarkasi Personel dan Material

73
×

Sukseskan Peringatan HUT Ke 79 TNI Tahun 2024, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Embarkasi Personel dan Material

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Minggu, 22 September 2024

SURABAYA, indeks.co.id – Dalam rangka persiapan peringatan HUT ke 79 TNI Tahun 2024, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan embarkasi ke Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh – 593 di Dermaga Koarmada II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/09/2024).

Sebelum melaksanakan embarkasi personel, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memimpin langsung prajuritnya untuk melaksanakan apel kelengkapan personel maupun material.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir memerintahkan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan embarkasi agar melaksanakan pengecekan seluruh perlengkapan dan material yang akan digunakan sebelum on board di KRI Banda Aceh 593 serta memahami aturan yang ditetapkan oleh KRI selama melaksanakan Lintas Laut (Linla) menuju Jakarta sehingga sampai pada tujuan dengan aman dan selamat.

“Pastikan semua perlengkapan dan material yang dibawa benar-benar lengkap, sehingga pada saat pelaksanaan, dapat terlaksana dengan baik dan lancer serta aman,” tegas Danyonif 5 Marinir.(NN/IE)

Sumber : Puspen TNI
Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

BACA JUGA  Tanggapan Jumakkara terhadap pernyataan pers Suharto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!