BULETIN TNIKorem 044/GapoNasionalPALEMBANGSUMATERA SELATAN

Partisipasi Korem 044/Gapo Pada Bakti Kesehatan HUT TNI ke-79

121
×

Partisipasi Korem 044/Gapo Pada Bakti Kesehatan HUT TNI ke-79

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

Palembang, indeks.co.id – Korem 044/Gapo turut berpatisipasi pada penyelenggaraan Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 tahun 2024, kegiatan tersebut digelar Soma (Social Market) di Jalan Veteran Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (22/9/2024).

Menurut Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M bersama Kasrem dan para Kasi Korem 044/Gapo turut menghadiri kegiatan tersebut.

“Berbagai layanan kesehatan diberikan secara gratis seperti pemeriksaan kesehatan umum (berobat gratis), donor darah, pembagian Sembako serta pemberian bantuan kursi roda, kaki palsu dan tangan palsu,” terang Kapenrem.

“Pada kegiatan itu pula, Danrem 044/Gapo mengikuti vicon dengan Bapak Panglima TNI, menyaksikan secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan TNI di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

“Panglima TNI menyapa langsung perwakilan satuan jajaran TNI (TNI AD, TNI AL dan TNI AU) mulai dari Rumah Sakit TNI yang berada di Papua, Lanal Surabaya dan Lanud Makassar serta perwakilan Kodam,” jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Kapenrem, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini, baik dengan Polri maupun jajaran Forkopimda. Panglima juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan di seluruh wilayah Indonesia.

“Diharapkan kegiatan bakti kesehatan gratis yang digelar TNI, dapat membantu masyarakat. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan TNI dalam memupuk kepedulian terhadap sesama dan mempererat hubungan TNI dengan rakyat, untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera.” tutupnya.(AJM/RED)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Pemangku Kepentingan Berkolaborasi dan Mendukung Implementasi Rapor Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!