Konawe UtaraNasionalPROV.SULAWESI TENGGARA

Safruddin Resmi Dilantik Menjadi Sekda Konawe Utara, Ini Pesan Ruksamin

294
×

Safruddin Resmi Dilantik Menjadi Sekda Konawe Utara, Ini Pesan Ruksamin

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Konawe Utara Ruksamin saat melantik Safruddin sebagai Sekda Konut, Sabtu 29 Juni 2024.
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, KONUT — Safruddin, S.Pd., M.Si. dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) pada Sabtu, 29 Juni 2024, oleh Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin.

Pengangkatan Safruddin sebagai Sekda Konut didukung oleh rekomendasi dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui surat bernomor 800.1.3.3/2577 tanggal 13 Juni 2024. Safruddin sebelumnya telah menjabat sebagai Pejabat Sekda Konawe Utara sejak 29 Desember 2023.

Dalam upacara pelantikan tersebut, Ruksamin menyampaikan harapan agar kinerja perangkat daerah di Konawe Utara dapat semakin meningkat dengan kepemimpinan Safruddin sebagai Sekda. Ruksamin juga menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi Safruddin dengan para Asisten Daerah, serta menegaskan pentingnya pelayanan publik yang berorientasi kepada core value ASN “BERAKHLAK”.

Bupati Konawe Utara Ruksamin saat memberikan sambutan.

Selain itu, Ruksamin berharap Safruddin dapat terus merangkul inovasi untuk menyongsong dinamika pemerintahan yang semakin kompleks dan penuh tantangan. Fungsi pemerintahan, menurut Ruksamin, haruslah menjunjung tinggi prinsip pelayanan, pembangunan, dan pemberdayaan yang mampu mengikuti perkembangan zaman.

Proses pengisian Jabatan Sekretaris Daerah Konut yang dilakukan Secara transparan dan objektif mulai dari tahap seleksi hingga pelantikan mendapat apresiasi dari Ruksamin. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Konut, Forkopimda Konut, Ketua KPU dan Bawaslu Konut, Kepala OPD, dan Kabag Lingkup Pemda Konut.

Pengangkatan Safruddin sebagai Sekretaris Daerah Konawe Utara diharapkan dapat membawa Konawe Utara pada prestasi yang lebih baik di masa depan. Harapan dan doa baik disertakan dalam upacara pelantikan tersebut serta disampaikan oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir saat itu.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  "Kabareskrim : Tindak tegas setiap pelaku TPPO sampai ke akar-akarnya"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA