BULETIN TNIDAERAHKorem 044/GapoPALEMBANGSUMATERA SELATAN

Meriahkan HUT Korem 044/Gapo Yang Ke-43, Prajurit dan PNS Ikuti Lomba Olah Raga

57
×

Meriahkan HUT Korem 044/Gapo Yang Ke-43, Prajurit dan PNS Ikuti Lomba Olah Raga

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-43, Korem 044/Gapo menggelar perlombaan olah raga, bertempat di Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (24/6/2024).

Dalam rangkaian memperingati HUT Korem 044/Gapo ke-43, yang puncaknya pada 30 Juni mendatang, Korem 044/Gapo menyelenggarakan perlombaan olah raga diantaranya tenis meja, badminton, bola voli serta gaple.

Menurut Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, Perlombaan olahraga yang diselenggarakan ini, diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 044/Gapo secara antusias.

“Perlombaan yang kita laksanakan, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 044/Gapo yang ke-43,” kata Kapen.

“Terlihat di lapangan para prajurit dan juga PNS melaksanakannya dengan antusias, mereka bertanding sportif, begitu juga wasit memimpin pertandingan dengan tegas,” imbuhnya.

“Diharapkan perlombaan ini menjadi ajang silaturahmi dan juga sebagai sarana untuk membangun kekompakan sekaligus hiburan bagi Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo.” tutupnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Biro Logistik Polda Sultra Berbagi Takjil di Depan Mapolda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA