oleh

Koramil 1710-06/Agimuga Bagikan Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan

TIMIKA, indeks.co.id —- Anggota Koramil 1710-06/Agimuga dipimpin Danramil Lettu Inf Adolof Alfon Rumayom membagikan takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan, bertempat di Bundaran Sp.2 Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Rabu (03/04/2024).

Saat dikonfirmasi, Danramil mengungkapkan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, sengaja anggota Koramil 1710-06/Agimuga beserta Persit KCK membagikan takjil gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danramil juga mengharap keberkahan di bulan suci melalui pembagian takjil gratis ini benar-benar dapat berarti untuk muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.(NN/IE/PEN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  MAHKAMAH AGUNG DAN PT. POS INDONESIA TANDA TANGANI PERJANJIAN KERJA SAMA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *