oleh

Polda Sultra Berbagi Kebahagiaan dengan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Kendari, Sulawesi Tenggara, indeks.co.id – Pada hari Rabu, 27 Maret 2024, pukul 16.30 WITA, personel Biro Rena, Ditlantas, dan Bidkeu Polda Sultra melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat Kota Kendari. Sebanyak 200 bungkus/kotak snack buka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolda Sultra.

Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polda Sultra kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka puasa di rumah,” ujar Kombes Pol Iis Kristian.

Lebih lanjut, Kombes Pol Iis Kristian mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan membantu mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” imbuhnya.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan agenda rutin Polda Sultra setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Selain di depan Mapolda Sultra, kegiatan serupa juga dilakukan di beberapa titik lokasi lainnya di Kota Kendari.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Karo Rena Polda Sultra Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke-95

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *