oleh

Silaturahmi Bersama Awak Media, Kanwil Kemenkumham Sultra Gelar Buka Puasa Bersama

KENDARI, indeks.co.id —- Mengawali bulan suci Ramadhan, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan acara buka puasa bersama dengan para awak media sebagai bentuk silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini. Dalam acara tersebut, hadir langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba bersama dengan pejabat utama (PJU) Kanwil Kemenkumham. Acara ini digelar di salah satu restoran kota Kendari pada hari Senin tanggal 25 Mei 2024.

Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi antara jajarannya dengan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan harmonis. “Kegiatan ini bukan hanya sekadar berkumpul tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang dapat menguatkan komitmen kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan,” tuturnya di depan awak media.

Silvester Sili Laba juga menegaskan bahwa wartawan mempunyai peran yang sangat penting dalam menentukan eksistensi Kemenkumham Sultra di masyarakat. Hal ini didasarkan pada kerja keras para wartawan yang senantiasa menyajikan informasi yang objektif, positif, valid, dan bertanggung jawab. Pada kesempatan tersebut, ia juga berharap hubungan silaturahim dengan awak media tetap terjalin dengan baik, sehingga menjadi sarana saling tukar informasi yang dapat mendukung program pelayanan Kemenkumham.

Dalam acara buka puasa bersama ini, suasana terlihat begitu meriah. Tampak para pejabat konsumsi yang hadir bersama wartawan menikmati santapan berbuka puasa sambil saling bercanda dan tertawa. Awak media tampak senang dan puas menjalani acara tersebut dan mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara untuk mempererat hubungan dengan wartawan.

BACA JUGA  Dandim 1430/Konut Pimpin Langsung Pembersihan Sungai dan Penanaman Pohon

Sebagai salah satu bagian dari media massa, kita harus mampu memperlihatkan profesionalisme dalam menyebarluaskan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Acara buka puasa bersama yang menghadirkan pejabat Kemenkumham Sultra dan wartawan bisa menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan yang baik antara pihak Kemenkumham Sultra dengan media. Semoga kegiatan serupa dapat diadakan secara berkala agar sinergi yang terjalin semakin terjaga, saling mengisi sehingga tercipta suasana yang lebih kondusif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *