oleh

KPK-19 SULTRA PEDULI KORBAN BANJIR DAN KAUM DUAFA

KENDARI, indeks.co.id — Komunitas Pejalan Kaki Sultra (KPK-19) Sultra membagikan ratusan bingkisan paket Sembako Ramadan kepada masyarakat korban banjir di Kampung Salo Kecamatan Kendari, beberapa titik banjir lainnya juga Kaum Duafa selama dua hari Sabtu dan Minggu, 23  – 24 Maret 2024.

Pemberian paket Sembako ini sebagai agenda tahunan Ramadhan Berbagi Bahagia anggota KPK-19 Sultra yang merupakan Organisasi Paguyuban pejalan kaki yang resmi terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sultra dan Kemenkumham RI.

Penyalurannya langsung dilakukan Ketua KPK-19 H. Muhammad Aris, SKM, M.Si beserta anggota Komunitas kerjasama dengan RT setempat sehingga pembagian tepat sasaran.

Ketua KPK-19 H.Muhammad Aris, SKM, M.Si mengungkapkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para anggota Komunitas yang rutin setiap tahunnya disetiap Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para rekan-rekan Komunitas sejak berdirinya organisasi Paguyuban Komunitas Pejalan Kaki tahun 2019 silam sampai saat ini,”ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama dalam suasana bulan Ramadhan.

“Apalagi ini bulan puasa, kita berharap semua yang terlibat dalam kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dengan berbagi kepada saudara-saudara kita korban banjir,” ujarnya.

KPK-19 adalah organisasi paguyuban yang aktif berolah raga jalan kaki setiap hari dan paling rame saat akhir pekan Sabtu dan Minggu di seputaran Tugu MTQ Kendari, dengan moto Sehat bahagia peduli sosial. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DR.H.Muh.Aras Anggota DPR-RI Fraksi PPP 49 Desa 21 Kelurahan di Soppeng Harus Terjangkau Bedah Rumah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *