oleh

Danmenarmed 2 Kostrad Ayunkan Tongkat Golf Bersama Jatim Golfer

INDEKS.CO.ID, PASURUAN —- Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol turut hadir dalam acara golf bersama (Gobar) yang diselenggarakan di Tamam Dayu Golf Club & Resort Pasuruan, Jawa Timur pada hari Sabtu.(02/03/2024)

Acara ini turut dihadiri oleh Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa beserta tamu tamu undangan lainnya. Acara Gobar pangkostrad yang dilaksanakan bersama Jatim Golfer ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke 63 Kostrad TNI AD tahun 2024.

Selaku ketua panitia penyelenggara acara gobar ini Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang turut mendukung persiapan dan pelaksanaan acara ini sehingga dapat berjalan lancar.

“Peringatan HUT ke 63 Kostrad tahun 2024 kali ini yang dituangkan dalam bentuk olahraga golf bersama merupakan ajang silaturahmi yang dimana kita bisa menyambung tali silaturahmi antar sesama. Selaku ketua panitia penyelenggara kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan luar biasa ini.” Ungkap beliau.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Survei Indikator: Elektabilitas Prabowo Jauh Unggul 51,2% versus Anies 33,5

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *