oleh

Prabowo Beri Alat Produksi untuk Para Pengusaha UMKM, dari Mesin hingga Bebek Petelur

BOGOR, INDEKS.CO.ID – – – Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Kehormatan Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) memberikan sejumlah alat produksi untuk beberapa anggotanya yang merupakan pengusaha UMKM.

Di hadapan ribuan massa yang hadir, ia mengaku bangga atas kesuksesan yang telah dicapai oleh para anggota dalam menjalankan usahanya. Dinilai sebagai sarana membantu masyarakat, Prabowo bertekad untuk terus membesarkan koperasi tersebut.

“Saya terharu, saya bangga dengan anggota MDS Coop yang telah berhasil. Yang lain masih berjuang tapi saya yakin kita akan berhasil dengan upaya untuk meraih suatu kehidupan dengan tangan dan usaha sendiri, dengan jerih payah sendiri, keringat, tekad sendiri. Karena itu MDS Coop dan Coop lain harus kita besarkan, harus kita bantu,” ujarnya saat acara ‘Temu Anggota Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2024’ di Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Didampingi oleh Rini Mariani Soemarno selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS, enam anggota koperasi yang dianggap sukses menjalankan bisnisnya diberikan peralatan tertentu yang dapat meningkatkan penjualan.

Peralatan itu antara lain oven gas, mesin _continue sealer_ ; _coffee machine_ ; mesin jahit; mesin jahit neci; hingga bebek petelur untuk seorang penjual telur asin.

Kunjungan Prabowo ini sekaligus merayakan ulang tahun MDS Coop yang ke-2. Prabowo sendiri diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop pada akhir tahun lalu.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaksa Agung ST Burhanuddin Perintahkan Jam Pidsus Lakukan Asset Tracing PT.Duta Palma Group

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *