oleh

Jelang Pemilu 2024, Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Turangga melaksanakan Patroli Dialogis

Kota Kupang, indeks.co.id – – – Untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Agripa Tefnay, anggota Subsatgas Binmas yang berdedikasi untuk menjalin keterlibatan positif antara kepolisian dan masyarakat, Senin malam 8 Januari 2024.

Dalam patroli dialogis, anggota Subsatgas Binmas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024. AKP Agripa Tefnay mengungkapkan patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif kepolisian dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Selama patroli dialogis, anggota Subsatgas Binmas berinteraksi secara langsung dengan warga, mendengarkan masukan, dan memberikan penjelasan terkait pentingnya menjaga ketertiban dalam proses demokrasi. Diharapkan keberadaan kepolisian di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

Kegiatan patroli dialogis ini menjadi salah satu upaya preventif untuk mencegah potensi kerawanan menjelang Pemilu dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan peran penting keamanan dalam proses demokrasi. Semangat kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi fondasi yang kuat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang sukses, aman, dan damai. (NN/IE)

Editor/Penerbit: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Akan segera Dibuka Petik Buah Melon di Green House Mojokerto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *