oleh

Jam Komandan, Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar Apresiasi Prestasi dan Kinerja Anggota

KENDARI (SULTRA), indeks.co.id – – – – Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI Ayub Akbar memimpin jam Komandan pertama tahun 2024 di Lapangan Tenis Korem 143/HO, sebagaimana yang disampaikan oleh Plh Kapenrem 143/HO, Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, pada Senin (08/01/2024).

Dalam arahannya, Danrem 143/HO menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 143/HO atas kinerja yang cukup baik di tahun 2023.

“Ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kondisi dan situasi yang aman dan lancar saat pergantian Tahun Baru. Selain itu, terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan di titik-titik yang sudah ditentukan dengan rasa tanggung jawab serta kinerja yang telah berjalan dengan baik selama tahun 2023,” ucapnya.

Danrem 143/HO juga menekankan agar seluruh Prajurit tetap menjaga netralitas TNI dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Presiden yang akan segera tiba. Ia juga berharap agar pemilu dapat berlangsung aman, jujur, dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Korem 143/HO menerima bantuan dana dari Bank BRI Cabang Kendari untuk renovasi Masjid Al-Askaria Korem 143/HO yang diserahkan langsung oleh Kepala BRI Kota Kendari, Bapak Herlan Herlangga dan diterima langsung oleh Danrem 143/HO.

Setelah menerima bantuan tersebut, Danrem 143/HO mendampingi para pejabat Korem 143/HO beserta kepala cabang Bank BRI Kendari beserta rombongan meninjau Masjid Al-Askaria Korem dan perumahan Prajurit Korem 143/HO.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Didukung Masyarakat,Satgas Covid-19 Soppeng Amankan Ratusan Botol Miras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *