oleh

Pangdam XIV/Hsn Resmi Berganti, Kasad Lantik Mayjen Bobby Menggantikan Mayjen Totok

Jakarta, indeks.co.id – – – Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., resmi menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bertempat di Gedung A.H. Nasution Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta Pusat. Jum’at, (29/12/2023).

Sertijab tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., dimana sebelumnya Mayjen Bobby menjabat sebagai Dansecapaad dan Mayjen Totok saat ini resmi menjabat sebagai Direktur Pascasarjana Unhan.

Pada kesempatan ini, Kasad menegaskan agar setiap pejabat harus memahami urgensi serta mampu mengikuti perkembangan Lingkungan Strategis (Lingstra) dan perkembangan teknologi, baik di lingkup nasional maupun global, agar tugas-tugas TNI AD dapat berjalan efektif dan efisien.

Kepada pejabat baru, Kasad berharap agar terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi pemerintah dan elemen masyarakat lainnya dalam setiap pelaksanaan program-program TNI AD, terutama yang berkenaan dengan kesejahteraan masyarakat.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Soal SD Negeri Pondok Cina 1 Depok, Kemendikbudristek Apresiasi Gubernur Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *