oleh

Danrem 143/HO Tinjau Pembangunan Aula Korem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id – – – Usai melaksanakan Olahraga pagi, Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar, didampingi Kasi Ops Kasrem 143/HO, Dandenma Korem 143/HO melaksanakan peninjauan dan pengecekan perkembangan pembangunan gedung pertemuan Korem 143/HO yang berlokasi di Depan Makorem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Jumat(29/12/2023).

Disampaikan rusmin kegiatan peninjauan dan pengecekan yang dilaksanakan oleh Danrem 143/HO terhadap berbagai fasilitas satuan baik dalam bentuk bangunan perkantoran maupun rumah dinas merupakan salah satu implementasi kepimpinan setiap Dansat dalam rangka pembinaan pangkalan.

Saat di lokasi peninjauan, Danrem 143/HO menyampaikan bahwa gedung pertemuan Korem 143/HO menjadi perhatian untuk kembali dibangun karena pada bulan maret lalu gedung tersebut rubuh akibat bencana angin kencang dan juga aula tersebut selalu digunakan baik Korem maupun masyarakat.

“Gedung ini kita bangun kembali, kita perbagus lagi yang akan difungsikan sebagai tempat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan Korem, untuk anggota dan dapat juga digunakan oleh masyarakat dalam berbagai kegiatan. Selain itu, pembangunan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota,”ucapnya.

“Semoga ini jadi barokah bagi Korem 143/HO dan masyarakat sekitar. Semoga ini bisa menjadi bagian dari kita untuk bisa mengembangkan diri dan membantu menjaga kondusifitas wilayah demi kemajuan masyarakat, semoga ini cepat selesai dan pembangunannya lancar,” pungkasnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dra. Hj. Andi Nurlina, MM Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Wakili Bupati Hadiri Grand Final Pemilihan Ana’dara Kallolo Soppeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *