oleh

Penutupan Turnamen Futsal PWI Sultra CUP I Oleh Ketua PWI Sultra

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sarjono secara resmi menutup Turnamen Futsal PWI Sultra CUP I tahun 2023 di lapangan Futsal Plaza Qubra 1 Kota Kendari, 26 November 2023.

Ketua PWI SULTRA, Sarjono saat menutup kejuaraan Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023 ini, mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak mensupport sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dan berjalan dengan sukses.

“Ini adalah keberhasilan kita semua termasuk upaya keras dari para Panitia dan tim yang telah bekerjasama dengan baik sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan, ” Ucap Sarjono.

VIDEO PENUTUPAN TURNAMEN FUTSAL PWI SULTRA CUP I TAHUN 2023 ;

Kita bangga, lanjutnya dengan capaian dari rekan-rekan semua, baik yang meraih juara maupun yang belum mendapatkan juara, karena inti dari kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan kita semua sebagai insan Pers khususnya di Sultra ini.

Kepada para juara, semoga kemenangan yang diraih semakin menambah semangat untuk terus berlatih dan berlatih untuk menghadapi even-even berikutnya, karena Futsal PWI Sultra CUP I ini tentunya akan ada kelanjutan  CUP II, ucapnya.

Untuk yang belum mendapatkan kemenangan tentunya bukan menjadikan hal itu untuk tidak semangat namun justru semakin semangat dan belajar dari pengalaman ini, sehingga kedepan bisa tampil lebih baik lagi, Terima kasih atas segala partisipasi rekan-rekan semua yang sudah berupaya dan berusaha keras dalam meramaikan dan menyukseskan Futsal PWI Sultra CUP I ini, terangnya menutup Wawancara.

Ketua Panitia Laode Iman dalam laporannya menyampaikan, ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua PWI Sultra yang telah mensupport atas pelaksanaan kegiatan ini dan kepada rekan-rekan wartawan yang telah turut berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen Futsal PWI Sultra CUP I tahun 2023.

BACA JUGA  Targetkan Penurunan Stunting 14 Persen pada 2024, Ini Permintaan Wapres

Sekretaris Seksi Wartawan Olahraga PWI Sultra, Herman mengungkapkan bahwa, kejuaraan PWI CUP I merupakan ajang seleksi bagi PWI untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Padang Sumatera Barat tahun 2024 mendatang.

“Ajang ini kita mencari atlit, khususnya cabang olahraga Futsal dan sepak bola dari seluruh peserta Futsal PWI CUP I, untuk kemudian dilakukan seleksi untuk menentukan tim Futsal dan Tim Sepak Bola PWI Sultra,” Ujarnya singkat.

Pada kesempatan itu pula, Muhtaruddin (Utha) Wartawan MNC Group Tim Futsal Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sultra kepada indeks.co.id mengatakan, Bangga dan berterima kasih kepada Ketua PWI Sultra atas terselenggaranya kegiatan ini, terkhusus pula kepada rekan Panitia dan semua Tim Futsal dari berbagai Organisasi Wartawan di Sultra ini dimana ajang Futsal ini telah membuktikan  kekompakan kita semua selaku Insan Pers di Sultra.

“Terima kasih kepada Ketua PWI Sultra atas terselenggaranya kegiatan ini dan kami dair Tim IJTI Sultra tentunya sangat mendukung even seperti ini, dimana kesuksesan ini adalah kesuksesan kita semua dan paling utama kita kompak dalam menyukseskan even Futsal PWI Sultra Cup I ini, Terima kasih PWI, ujarnya Singkat.

Untuk diketahui pada Kejuaraan Futsal PWI Sultra Cup I tahun 2023, sukses dilaksanakan tanpa kendala dan tampil sebagai Juara I yakni Tim dari IJTI Sultra, juara II dari Tim TVRI Sultra dan Juara  III Tim PWI Konawe Selatan bersama Tim Teramesa.

Sementara pemain terbaik atas nama Marhaen (Utam) dari Tim IJTI Sultra. Total hadiah sebesar Rp20 juta ditambah Piala, tropi dan uang pembinaan untuk para juara.(NN/IE)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *