oleh

Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SOPPENG, INDEKS.CO.ID — Jelang Pemilu 2024, Polres Soppeng melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ), Sabtu malam 25 November 2023.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H didampingi Kabag Ren Akp Zainuddin S.Sos dengan melibatkan personil gabungan Satuan Fungsi yang diawali apel pemberian App di Mapolres Soppeng.

Adapun rute Patroli KRYD yang dilaksanakan Polres Soppeng yaitu Obyek Vital Penyelenggara Pemilu 2024 serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA mengungkapkan bahwa Patroli yang dilaksanakan dalam rangka Kegiatan rutin yang ditingkatkan disamping untuk menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan tersebut juga untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kota Soppeng khususnya pada Sabtu malam.

Selain itu dalam Patroli tersebut para personil juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas guna mengantisipasi 3C.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus bersinergi bersama pihak Kepolisian khususnya Polres Soppeng dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif terlebih jelang Pemilu 2024.(RH)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KADIS KOMINFO PEMBERI MATERI PADA PEELATIHAN DESIGN GRAFIS DAN EDIRING MPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *